Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Rsn Berangkatkan Casis SMA Pradita Dirgantara Ikuti Seleksi Pusat

Bagikan via:

Sebanyak 5 calon siswa (Casis) SMA Pradita Dirgantara Panitia Daerah (Panda) Lanud Roesmin Nurjadin dilepas untuk melaksanakan seleksi tingkat pusat, bertempat di kantor DAAU Lanud Rsn, Senin (6/3/23).

ke-5 casis SMA Pradita Dirgantara adalah putra-putri terbaik asal Riau, yang telah mengikuti seleksi tingkat daerah dengan ketat dan selektif.

Hadir pada pelepasan Casis SMA Pradita Dirgantara Kadispers Kolonel Afrizal Syah, S.A.P., M.I.Pol, mewakili Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Setiawan, Ketua Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin beserta Pengurus serta para orang tua Casis.

Dari 5 pelajar Riau tersebut, di antaranya Moses Anugrah Pangaribuan asal SMP Kalam Kudus, Sawsan Ashilla asal SMPN 4 Pekanbaru, Reysyatta Alfairuz A. Saat, dari SMP N 1 Pekanbaru, Adyatma Daris Nugroho asal SMP Cendana Rumbai serta Fadlan Hanif dari SMP N Madani Pekanbaru.

Kadispers Lanud Rsn mewakili Danlanud Rsn dalam arahannya menuturkan, sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi Lanud Rsn untuk dapat memberangkatkan putra-putri pilihan guna mengikuti seleksi penerimaan SMA Pradita Dirgantara untuk mengikuti seleksi tingkat pusat”, ujar Kadispers Rsn.

“Selama berada disana, saya minta agar adik-adik casis senantiasa menjaga kesehatan. Kemudian tunjukkan semangat, kegigihan dan kemampuan terbaik dalam mengikuti seleksi,” kata Kadispers berharap.

Selain itu, Kadispers juga berpesan kepada para casis agar tidak lupa untuk mohon doa restu baik dari orang tua maupun guru, dan juga berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar selama mengikuti seleksi diberikan kemudahan dan kelancaran serta diberikan hasil yang terbaik”,lanjutnya

“Kami bangga kepada adik-adik sekalian. Untuk itu kami mendoakan agar meraih kesuksesan serta hasil yang terbaik selama mengikuti seleksi di Solo nantinya,” tutup Kadispers

ke-5 casis akan bergabung dengan peserta seleksi dari berbagai daerah lainya, untuk mengikuti seleksi tingkat pusat di Kampus SMA Pradita Dirgantara.