Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Dan Ketua Pia Ardya Garini Cabang 12/D.1 Lanud Rsn Kunjungi Perkebunan Mustang

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Setiawan dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Citra Setiawan beserta Ibu-ibu pengurus PIA Cabang Lanud Roesmin Nurjadin, mengadakan kunjungan ke perkebunan Mustang Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (13/3/23).

Kegiatan kunjungan ini merupakan upaya dari Komandan Lanud Rsn dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin untuk meningkatkan ketahanan pangan sekaligus melihat secara langsung hasil perkebunan Mustang yang merupakan unit pertanian dibawah binaan Komandan Lanud Rsn. ”Selain itu kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk bersilaturahmi dan merupakan kesempatan yang baik untuk saling memberikan informasi maupun bertukar pengalaman, khususnya dalam bidang pertanian dengan para kelompok tani yang selama ini telah mengelola perkebunan Mustang dengan hasil yang memuaskan”, ujar Danlanud Rsn.

Danlanud Rsn menjelaskan, ketahanan pangan yang telah diprogramkan dengan baik telah terbukti dapat mendukung ketahanan pangan di Lanud Roesmin Nurjadin.

“Melihat dari hasil yang sangat memuaskan ini, tentunya semua warga Lanud Rsn diharapkan dapat menikmatinya bersama keluarga dalam rangka mendukung ketahanan pangan. Manfaat kandungan gizi dengan mengkonsumsi aneka tanaman sayur mayur serta hasil perkebunan lainnya “,lanjut Danlanud Rsn.

Komandan Lanud Rsn beserta Ketua Pia Ardya Garini Cabang 12/D.1 berkesempatan panen jagung serta melihat berbagai macam jenis sayuran serta tanaman lainnya yang ditanam di area kebun Mustang.

Harapan Danlanud selesai panen lahan dapat segera diolah kembali dan ditanam tanaman yang bermanfaat, agar kedepan dapat kita menikmati hasilnya sebagaimana yang kita rasakan saat ini” tutup Danlanud Rsn.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Potensi Dirgantara Kolonel Tek Parluhutan Siboro, S.T., M.Si., beserta jajarannya.