Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Dan Ketua Pia Ardhya Garini Dampingi Gubri Sambut Kedatangan Wapres RI

Bagikan via:

Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsekal Pertama TNI Setiawan dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 12/D.I Lanud Rsn, Ny. Citra Setiawan mendampingi Gubernur Riau Drs. H.Syamsuar dan Ny. Misnarni Syamsuar menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wuri Ma’ruf Amin dan rombongan di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Minggu (19/3/2023).

Dengan menggunakan pesawat Boeing737-400 Skadron Udara 17 dari Lanud Halim Perdanakusuma, rombongan mendarat tepat pukul 17.41 WIB.

Wapres akan melakukan kunjungan di Bumi Lancang Kuning selama dua hari pada 19-20 Maret 2023 di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Pelalawan.

Wakil Presiden diagendakan akan berkunjung ke Kabupaten Pelalawan dalam rangka Hari Desa Asri Nusantara di Lapangan Bola Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau dengan melaksanakan penanaman pohon yang diinisisasi oleh kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDT).

Sedangkan agenda di Kota Pekanbaru, Wapres akan membahas tentang perkembangan ekonomi syariah di Provinsi Riau dengan melakukan dialog dengan sejumlah tokoh.

Turut hadir menyambut kedatangan Wakil Presiden RI dan rombongan, Pangdam I/BB Mayjen TNI A. Daniel Chardin, S.E., M.Si., Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal, S.I.K., M.H., dan Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung.