Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Dansathanlan : Jaga Kesehatan Dan Tetap Semangat Menjalankan Puasa

Bagikan via:

Komandan Satuan Pertahanan Pangkalan Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Pas Ade Afandi memberikan pengarahan selesai apel pagi gabungan di halaman parkir Masjid Amrullah Lanud Rsn, rabu (29/3/2023).

Dalam pengarahannya Dansathanlan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin yang telah melaksanakan kegiatan apel pagi.

Saya berharap kepada seluruh personel Lanud Rsn, menyikapi perubahan cuaca saat ini cukup exstrim tolong masing-masing personel tetap menjaga kesehatan dan fisik serta tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa ramadan. Karena pada bulan nansuci ini segala perbuatan dan pekerjaan yang baik akan Allah SWT lipat gandakan pahalanya,” ujar Dansathanlan.

“Utamakan safety dan keselamatan kerja dalam setiap kegiatan baik itu kegiatan di kantor maupun di rumah tempat tinggal masing-masing,” lanjut Dansathanlan.

“Selesai pelaksanaan apel seluruh personel segera masuk kerumah ibadah masing-masing untuk melaksanakan kegiatan ibadah rutin setiap rabu pagi. Laksanakan perintah untuk beribadah secara ikhlas dan dengan penuh rasa tanggung jawab,” tegas Dansathanlan.

Selesai apel pagi dilanjutkan dengan kegiatan ibadah di rumah ibadah masing-masing sesuai dengan agama yang dianut, umat muslim di Masjid Amrullah, umat kristiani di gereja POUK Eben Heizer Lanud Rsn serta umat Hindu di Pura Agung Jagatnatha Rawa Indah.