Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

15 Perwira Lanud Rsn Laporan Korp Kenaikan Pangkat

Bagikan via:

Sejumlah perwira di jajaran Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin melaksanakan laporan korps kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, periode 1 April 2023. Laporan Kenaikan pangkat tersebut dipimpin Kepala Dinas Operasi Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Asri Efendi Rangkuti mewakili Komandan Lanud Rsn Marsekal Pertama TNI Setiawan, bertempat di Lobi Markas Komando Lanud Rsn, Senin (03/04/2023).

15 Perwira Lanud yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tersebut dengan rincian 3 Perwira Menengah (Pamen) dan 12 orang Perwira Pertama (Pama).

Danlanud Rsn Marsma TNI Setiawan pada sambutanya yang dibacakan Kadisops Lanud Rsn Kolonel Pnb Asri Efendi Rangkuti mengatakan kenaikan pangkat merupakan suatu anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa, yang harus disyukuri agar dapat lebih memberikan makna bagi organisasi TNI Angkatan Udara maupun bagi kehidupan pribadi perwira dan keluarganya.

Oleh karena itu, kenaikan pangkat yang telah diperoleh bukanlah merupakan sebuah hadiah ataupun pemberian, namun lebih kepada sebuah penghargaan sekaligus kepercayaan dari pimpinan atas penilaian terhadap berbagai kriteria dan persyaratan tertentu yang telah dipenuhi diantaranya adalah, semangat, loyalitas, dan prestasi kerja serta kemampuan kepemimpinannya.

“Dengan adanya acara laporan korps kenaikan pangkat ini, membuktikan bahwa perwira Lanud Roesmin Nurjadin memiliki prestasi, sikap, dedikasi, kemampuan dan kinerja yang baik. Prestasi yang membanggakan ini adalah momentum sebagai starting point bagi para perwira dalam menghadapi dinamika tugas yang semakin berat”. Tegas Danlanud

Danlanud Rsn juga mengajak kepada seluruh perwira untuk terus bekerja dan berkarya dengan tulus ikhlas. Jadikan momentum kenaikan pangkat sebagai pendorong dan penyemangat baru dalam membangun Lanud Roesmin Nurjadin ke arah yang lebih maju untuk “mewujudkan TNI Angkatan Udara menjadi Angkatan Udara yang disegani dikawasan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadispers Kolonel Adm Efrizal Syah, S.A.P., M.I.Pol., Danskatek, Dansathanlan, Dansatpom, Kaintel, dan Karumkit dr. Sukirman.

Selesai acara laporan korp, para pejabat Lanud Rsn memberikan ucapan selamat kepada perwira yang naik pangkat dan foto bersama.