Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Terima Kunjungan Pengurus PPAU Cabang 22 Pekanbaru

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Setiawan menerima Kunjungan Pengurus Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang 22 Pekanbaru bertempat di ruang Audiensi Mako Lanud Rsn, jumat (31/3/23)

Danlanud Roesmin Nurjadin menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Ketua PPAU Cabang 22 beserta para Pengurusnya ke Lanud Roesmin Nurjadin.

PPAU merupakan wadah dari para purnawirawan TNI Angkatan Udara setelah purnatugas, untuk itu mari kita tetap berkarya serta bekerja sama serta tetap menjaga hubungan silaturrahim

dan berpartisipasi dalam memajukan TNI Angkatan Udara, baik dalam bentuk sumbangan pemikiran juga partisipasinya dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Lanud Roesmin Nurjadin

Pesan Danlanud tetap jaga kesehatan, kekompakan dan kebersamaan serta hubungan baik diantara kita.

Mayor (Purn) Triyono selaku Ketua PPAU Cabang 22 Pekanbaru mengucapkan terima kasih banyak kepada Komandan Lanud Rsn beserta staf yang telah meluangkan waktunya untuk menerima kehadiran kami.

Kedatangan Pengurus PPAU dalam rangka bersilaturrahim dengan Komandan Lanud yang baru serta melaporkan kepegurusan PPAU cabang 22 kepada Danlanud.

Turut hadir pada acara tersebut, Kadisops Lanud Rsn Kolonel Pnb Asri Efendi Rangkuti, Kadispotdirga Kolonel Tek Parluhutan Siboro, S.T., M.Si., Kasi Komsos Dispotdirga Letkol Kes Arif Mayuza, S.Pd., Karumkit dr. Sukirman Mayor Kes dr. Irwan Janu Sucipta Sp. K.P., serta pengurus PPAU Cabang 22 Pekanbaru.