Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Rsn Laksanakan Yasinan Rutin dan Do’a Bersama

Bagikan via:

Bertempat di Masjid Amrullah Staf Khusus dan Dislog Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti kegiatan keagamaan yaitu Yasinan dan Doa bersama, Kamis (27/4/23).

Diawali dengan pelaksanaan sholat Magrib berjamaah, terlihat seluruh personel Staf Khusus dan Dinas Logistik Lanud Roesmin Nurjadin dengan khusu’nya membaca Surah Yasin secara bersama-sama yang dikoordinir langsung oleh Kabintalid Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Sus H. Zemonnedi, S.Ag.,M.M.

Dalam penjelasannya Kabintalid mengatakan “Yasinan rutin dan doa bersama merupakan wujud rasa syukur dan Penghambaan diri kita Kepada Allah SWT, sebab manusia membutuhkan segala sesuatu, manusia makhluk yang kuat dari pada makhluk lain, akan tetapi tidak memiliki daya dan upaya dihadapan Allah SWT, karena manusia merupakan makhluk ciptaan Allah SWT” Ujar Kabintalid

” Kegiatan yasinan dan do’a bersama ini juga merupakan permohonan kepada Sang Khalik agar kita semua diberikan kemudahan, kelancaran, keselamatan dalam bekerja dan meminta perlindungan agar terhindar dari segala bertuk bencana dan marabahaya” sambung Kabintalid.

Kabintalid juga menambahkan bahwa kegiatan yasinan dan do’a bersama secara rutin dilaksanakan merupakan Program Kerja bidang pembinaan mental Lanud Roesmin Nurjadin dan perintah dari Komando atas dan dilaksanakan secara bergiliran di Masjid/Musholla Satker yang ada dijajaran Lanud Roesmin Nurjadin.

Adapun pelaksanaannya diatur secara bergantian di seluruh satuan jajaran Lanud Roesmin Nurjadin.

Selesai Kegiatan yasinan dan do’a bersama dilanjutkan dengan ramah-tamah.