Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn bersama Seluruh Personel Gelar Halal Bihalal

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Setiawan, S.E., bersama seluruh personel Lanud Rsn melaksanakan Halal Bi Halal pasca pelaksanaan libur panjang Idul Fitri 1444 H/2023 M, bertempat di Apron Baseops Lanud Rsn, Selasa (2/5/23).

Kegiatan halal bi halal ini dilaksanakan usai pelaksanaan Apel Luar biasa dalam suasana yang penuh kehangatan dan keakraban.

Hadir pada kesempatan tersebut Komandan Wing Udara 6 Kolonel Pnb Asri Efendi Rangkuti, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan, Seluruh Personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Insub Yonko 462 dan Denhanud 475 Kopasgat serta pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin.

Danlanud Rsn Marsma TNI Setiawan, S.E. disela- sela halal bi halal mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara Lanud Roesmin Nurjadin, khususnya yang beragama Islam.

Danlanud Rsn juga menyampaikan beberapa arahan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., pada hari senin 1 Mei 2023 kemaren saat mengikuti kegiatan pengarahan Panglima TNI secara virtual diantaranya, TNI merupakan lembaga yang dipercaya masyarakat, jaga soliditas antar satuan TNI dan TNI-Polri maupun Instansi pemerintah, humanis dalam melaksanakan tugas dan tidak sesekali arogan terhadap rakyat.

“Memasuki tahun politik Panglima TNI menekankan dan sebuah keharusan kepada setiap prajurit untuk menjaga netralitas, mengendalikan diri serta tidak mudah termakan isu hoaks bijak dan melek dengan perkembangan teknologi yang pesat”, pungkasnya.