Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Pimpin Apel Luar Biasa Pasca Libur Idul Fitri

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Setiawan, S.E., pimpin Apel Luar Biasa pasca libur Idul Fitri 1444 H/2023 M, bertempat di Apron Baseops Lanud Rsn, Selasa (2/5/23).

Pada apel luar biasa tersebut dihadiri Komandan Wing Udara 6 Kolonel Pnb Asri Efendi Rangkuti, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan, Seluruh Personel Lanud Roesmin Nurjadin baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Insub Yonko 462 dan Denhanud 475 Kopasgat.

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., C.S.F.A pada sambutannya yang dibacakan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Setiawan, S.E., menyampaikan atas nama pribadi, keluarga, dan mewakili segenap pejabat TNI Angkatan Udara, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara, khususnya yang beragama Islam.

Lebih lanjut Kasau mengatakan Secara khusus, apresiasi tertinggi saya berikan untuk segenap prajurit yang memenuhi panggilan tugas negara di tengah pelaksanaan cuti lebaran, dalam rangka operasi pengamanan wilayah udara, operasi pengamanan perbatasan, dan berbagai tugas lainnya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas pengorbanan dan pengabdian yang telah kalian darma-baktikan.

Di akhir sambutannya Kasau berpesan kepada para Pejabat, dan juga kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara, untuk terus menumbuhkan semangat pengabdian dan bergerak maju, guna menyongsong tugas-tugas ke depan. Tingkatkan kepedulian dan upaya untuk menjaga keselamatan terbang dan kerja di satuan-satuan.

“Pastikan seluruh sistem kerja dapat berjalan sesuai prosedur, guna memberikan kondisi yang kondusif untuk bekerja dengan optimal. Bangun kerja sama dan kekompakan, dengan meresapi prinsip kolaborasi, bersama-sama untuk mewujudkan TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan”, pungkasnya.

Usai pelaksanaan apel luar biasa dilanjutkan halal bi-halal saling bersalam salaman seluruh personel Lanud Roesmin Nurnjadin beserta Insub.