Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Kapten Pnb Didik “Frigate” Firmansyah Raih 1000 JT

Bagikan via:

Penerbang Skadron Udara 16 Wing Udara 6 Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Kapten Pnb Didik “Frigate” Firmansyah Bahtiar, S.T. Han., torehkan prestasi membanggakan dengan meraih 1000 jam terbang dengan pesawat tempur F-16 Fighting Falcon.

Atas raihan prestasi yang membanggakan ini, Danlanud Rsn menyematan Patch dan menyerahan Koin serta Plakat 1000 JT kepada Kapten Pnb Didik Firmansyah Bahtiar, S.T. Han., pada acara tradisi yang dilaksanakan di Apron Baseops Lanud Rsn, Rabu (10/5/23).

Danlanud Roesmin Nurjadin pada sambutannya mengatakan pencapaian 1000 jam terbang, bukanlah sebuah hal yang mudah dan didapat begitu saja, serta bukan juga sebagai sebuah hadiah. Namun, hal ini dapat dicapai berkat adanya kerja keras serta dedikasi tinggi dari yang bersangkutan, serta kerja sama atau team effort dari seluruh unsur pendukung.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa apa yang telah dicapai hari ini bukanlah sebuah akhir pencapaian, namun merupakan sebuah tonggak awal pencapaian lain dalam perjalanan tugas ke depan yang masih panjang.

“Karena TNI Angkatan Udara akan memerlukan para penerbang yang handal serta memiliki kemampuan dan keahlian yang mumpuni, untuk dapat mendukung satuan dalam mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas”, ungkap Danlanud.

Turut hadir pada acara tradisi ini, Danwing Udara 6 Kolonel pnb Asri Efendi Rangkuti, para kepala dinas, para Komandan Satuan jajaran Lanud Rsn dan segenap personel Skadron Udara 16 Lanud Roesmin Nurjadin.