Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Dapat Kejutan Perpisahan Dari Kapolda Riau

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Setiawan, S.E., tidak menyangka mendapatkan kejutan perpisahan yang mengharukan dari Kapolda Riau Irjen Pol M. Iqbal, bertempat di halaman depan Mapolda Riau, Rabu (10/5/2023).

Usai keluar dari ruangan Kapolda Riau, Danlanud Rsn disambut seluruh pejabat utama di lingkungan Polda Riau serta sejumlah prajurit dari Satuan Brimob Polda Riau dan langsung menggendong Danlanud Rsn menuju mobil barracuda dan diarak menuju pintu gerbang Polda Riau.

Dalam arak-arakan ini, hal unik yang jarang terjadi dimana Kapolda Riau Irjen Pol M. Iqbal beserta seluruh pejabat utamanya berjalan kaki mengawal mobil barracuda yang membawa Marsma TNI Setiawan, S.E.

Usai sampai di pintu gerbang, Kapolda Riau Irjen Pol M. Iqbal juga menyerahkan cindera mata kepada Marsma TNI Setiawan, S.E., yang merasa sangat tersanjung dengan acara pelepasan ini. Danlanud Rsn, menyampaikan rasa bangga dan harunya kepada Kapolda Riau dan jajaran.

“Ini momen yang sangat indah, kami diterima dengan sangat baik, sinergitas dan kebersamaan yang terjalin antara Lanud Roesmin Nurjadin dengan Polda Riau selama ini Alhamdulillah juga berjalan dengan baik “,ucap Danlanud Rsn.

Danlanud berharap kedepannya agar hubungan kerjasama antar Instansi antara Lanud Roesmin Nurjadin dengan Polda Riau yang sudah terbina dan terjalin dengan baik selama ini untuk dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan”, lanjut Danlanud Rsn.

Sementara itu, Kapolda Riau Irjen Pol M. Iqbal mengatakan, acara ini diinisiasi atas budaya kebersamaan yang dimiliki oleh TNI dan Polri.

“Tanpa ada koordinasi dulu, kita menghadiahkan perpisahan ini. Intinya, kontribusi Danlanud itu besar untuk pelaksanaan tugas-tugas Polri,” kata Irjen Pol M.Iqbal.

“Kita mengucapkan selamat jalan dan sukses serta ucapan terima kasih atas kebersamaannya,” sambung Irjen Pol M. Iqbal.