Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Kasi Binjaskemil Lanud Rsn Hadiri Penutupan Kejurnas Karate Shokaido Open

Bagikan via:

Kejuaraan Nasional Karate Shokaido Open Piala Danrem 031/Wira Bima resmi ditutup oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan, Minggu (14/5/2023) di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Kasibinjaskemil Dispers Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Kes Drs. N.H Gagarin Aritonang mewakili Danlanud Roesmin Nurjadin hadir bersama perwakilan Forkopimda Riau seperti Kapolda Riau yang diwakili oleh Karo SDM, Kasi Pidana Militer Kajati Riau, Kadispora Prov Riau, Ketua Umum Pengprov Shokaido Riau, Ketua Panitia PB. Shokaido, Ketua Dewan Pembina PB. Shokaido, Ketua Umum Pengurus Provinsi Forki Riau, Sekretaris Jenderal PB. Shokaido, Ketua Koni Pov Riau.

Shokaido Riau keluar sebagai juara umum pada event ini dengan raihan 13 emas, 15 Perak, 21 Perunggu, disusul oleh Inkai Riau di posisi kedua dengan mengumpulkan 11 Emas, 9 Perak, 22 Perunggu, dan di posisi ketiga ditempati oleh TKC Inhill Riau dengan 11 Emas, 4 Perak, 10 Perunggu.

Pada kesempatan tersebut Danrem 031/WB menyampaikan apresiasi kepada panitia dan seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kejuaraan nasional karate shokaido yang digelar dalam rangka hari kebangkitan nasional.

“ Saya juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet, yang telah menjunjung tinggi sportivitas dalam melaksanakan setiap pertandingan dan kami ucapkan selamat kepada atlet yang telah berhasil menjadi juara, kepada atlet yang belum memperoleh predikat juara, janganlah kecewa, teruslah berlatih jadikan ini sebagai motivasi untuk dapat lebih beprestasi di masa yang akan datang” ucap Danrem dalam sambutannya.

Diakhir sambutannya Danrem berharap melalui kejuaraan nasional karate shokaido ini, akan senantiasa meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan, serta memacu semangat dalam upaya memajukan olahraga karate khususnya di Provinsi Riau.