Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn : Selalu Bersyukur Dengan Apa Yang Diraih

Bagikan via:

Dalam rangka mengenal lebih dekat dengan pejabat Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin serta menyampaikan program kerja kedepan, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Mohammad Nurdin mengadakan _entry briefing_ kepada seluruh pejabat Lanud Roesmin Nurjadin dan Isub bertempat di ruang BCDS A Wing Udara 6 Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (16/5/2023).

Hal pertama yang disampaikan oleh Komandan dalam _entry briefing_ ini adalah bahwa menerima amanah menjadi Komandan Lanud Roesmin Nurjadin adalah karena perintah, untuk itu mengikat tugas dan kewajiban selaku Komandan sehingga kedepan apapun perintah maka itu adalah dalam kapasitasnya selaku Komandan, dimana ada sebagian besar tanggung jawab terhadap pencapaian visi maupun pencapaian Lanud Rsn. Komandan berharap kehadirannya bisa melanjutkan tradisi mempertahankan prestasi Lanud Roesmin Nurjadin sebagai Lanud Andalan.

Selanjutnya sebagai bentuk perkenalan pejabat baru, diputarkan video pendek tentang profil Komandan, mulai dari masa kecil hingga pengalaman kedinasan beliau.

Usai pemutaran profil, melanjutkan arahannya Komandan memberikan beberapa penekanan yaitu untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Esa, karena hal ini lah yang bisa menjadi penjaga sejati supaya tetap pada koridor pelaksanaan tugas. Kemudian sesuai visi dan misi Lanud Roesmin Nurjadin, Danlanud menyampaikan kepada perwira yang hadir untuk bekerja profesional sesuai bidang tugas masing masing, bekerja dengan jujur, jeli dan peduli kepada anggota, dan yang terakhir selalu bersyukur dengan apa yang diraih.

Diakhir arahannya Danlanud menyampaikan sebagai manusia biasa punya banyak kekurangan dan berharap dapat bekerja sama dalam menjaga Lanud Roesmin Nurjadin, agar semakin diandalkan dan profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kedepannya.