Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Kadisops Lanud Roesmin Nurjadin : Perhatikan Safety

Bagikan via:

Kepala Dinas Operasi Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Bambang Apriyanto, S.T., didampingi Panitia Penyelenggara Lanud Roesmin Nurjadin Open Base meninjau gladi dan berbagai persiapan menjelang acara Roesmin Nurjadin Open Base 2023, bertempat diseputaran Shelter Charlie, Sabtu (27/5/2023).

Tampak pagi itu Shelter Charlie lebih meriah dibanding hari sabtu biasanya, beberapa tenda dan umbul-umbul menambah semarak tempat tersebut. Para prajurit yang didominasi remaja Lanud Roesmin Nurjadin sibuk lalu lalang mempersiapkan acara Lanud Roesmin Nurjadin Open Base, yang akan digelar esok hari.

Tidak hanya itu para drifter dari Rumah Drift juga mencoba lintasan yang akan mereka gunakan besok, deru mesin-mesin mobil drift seakan tidak sabar menunggu esok hari, begitu juga dengan komunitas barongsai juga ikut melaksanakan gladi untuk memastikan tempat dan suasana agar siap untuk tampil esok hari

Dalam kegiatan tersebut, Kadisops Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Pnb Bambang Apriyanto S.T., selaku penasehat kegiatan tersebut mengecek kesiapan panitia penyelenggara serta memastikan semuanya sesuai dengan rencana yang telah dipaparkan pada rapat Final di ruang BCDS A Wing Udara 6.

Kadisops mengucapkan terima kasih kepada para personel Lanud Roesmin Nurjadin dan semua unsur yang terlibat yang telah membantu dalam persiapan acara tersebut serta perwakilan pengisi acara yang sudah ikut berpartisipasi kegiatan Open Base 2023 di Lanud Rsn.

“Kegiatan ini adalah salah satu wujud dari laporan kita kepada rakyat, bentuk kedekatan kita dengan masyarakat. Untuk itu kita harus siap dengan apa yang akan kita tampilkan esok dengan satu syarat utama “Perhatikan Safety ”, ucap Kadisops kepada prajurit Yonko 462 Kopasgat dan Satpom Lanud Rsn serta personel lainnya yang ikut berpartisifasi dalam mengisi acara besok dalam evenR oesmin Nurjadin Open Base 2023.

 

Setelah selesai melihat kesiapan di hanggar charlie, Kadisops lalu menyempatkan diri melihat kesiapan shelter Skadron Udara 12 yang akan digunakan pesawat Jupiter Aerobatik Team ketika transit dan mengisi acara Open Base besok.