Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Roesmin Nurjadin : Pelajari Tugas Sesuai Job Description

Bagikan via:

Cope West sudah semakin dekat, saya minta lebih fokus lagi sesuai job description, pelajari lagi tugas dan tanggung jawabnya, demikian yang dikatakan Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Mohammad Nurdin mengawali direktif yang disampaikan pada briefing penerbangan, Kamis (8/6/2023) di ruang BCDS A Wing Udara 6 Lanud Roesmin Nurjadin.

Lebih lanjut Marsma TNI Mohammad Nurdin menyampaikan kepada para pejabat lain yang tidak terlibat langsung agar membantu kesiapan sebagai tuan rumah, seperti messing, koordinasi dukungan logistik dan lainnya dimana hal ini menjadi tanggung jawab Lanud Rsn dalam latihan Cope West nanti.

Selanjutnya Danlanud mengatakan untuk memanfaatkan setiap fasilitas olahraga yang ada dengan semaksimal mungkin, karena olahraga ini bagian dari gaya hidup sehat yang akan dirasakan nanti ketika umur sudah bertambah, Danlanud juga berharap setiap individu memiliki satu olahraga yang menjadi sarana untuk menyehatkan dan bersosialisasi ataupun sekedar rekreasi.

“Jadi jangan sampai tidak bisa satu cabang olahraga pun yang membuat kita tambah sehat atau menjadi fresh ataupun sarana bergaul” tegas Danlanud.

Direktif Komandan Lanud Roesmin Nurjadin ini diberikan setelah pelaksanaan paparan dari pendukung penerbangan maupun duty pilot dari Skadron Udara 12 dan Skadron Udara 16 yang akan melaksanakan operasi penerbangan.