Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Roesmin Nurjadin Dampingi Kapolda Riau Laksanakan Pengawasan Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han, bersama Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.H., S.I.K., dan Unsur Forkopimda Riau lainnya ikut hadir memastikan kesiapan personel dalam pengamanan malam pergantian tahun, bertempat di purna MTQ jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Minggu 31/12/2023.

Kegiatan dimulai dengan video conference Panglima TNI dan Kapolri bersama seluruh TNI-POLRI di seluruh Indonesia. Setelah vidcon, Komandan Lanud dengan Kapolda beserta rombongan meninjau langsung Posko Pengamanan Operasi Lilin di Lapangan Purna MTQ untuk mengecek kesiapan personel yang bertugas menjaga keamanan.

Sesuai arahan Panglima TNI dan Kapolri, prioritas utama adalah melayani dan mengamankan masyarakat saat malam pergantian tahun.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin ikut memastikan masyarakat aman dengan tidak ada gangguan-gangguan dari berbagai pihak.

Di Kota Pekanbaru, sebanyak 1.500 personel gabungan TNI-Polri tersebar di titik-titik strategis untuk menjaga keamanan masyarakat.

Lebih dari 3000 personel di seluruh Riau terlibat dalam Operasi Lilin, mereka juga menjaga rumah ibadah yang masih menyelenggarakan Misa hingga malam tersebut.

Kapolda Riau menghimbau “Kepada masyarakat untuk patuh pada aturan lalu lintas dan menjauhi perilaku ugal-ugalan. “Hari ini adalah momen positif, mari jalani malam pergantian tahun dengan kegiatan yang bermanfaat.