Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Kuatkan Hubungan Perwira Lanud Roesmin Nurjadin Adakan Wira Club Di Malam Pergantian Tahun

Bagikan via:

Segenap Perwira dari Satuan kerja di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin maupun Insub beserta keluarganya berkumpul sekaligus menyambut pergantian tahun, bertempat di Shelter Charlie Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Minggu 31/12/2023.

Wira Club ini diadakan merupakan cara Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han, untuk bersilaturrahmi dan menguatkan hubungan kekeluargaan diantara para perwira di Lanud Roesmin Nurjadin, serta kesempatan untuk memberikan apresiasi dan momentum untuk menguatkan kebersamaan serta spirit untuk bersiap menghadapi tahun 2024.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin dalam sambutan tertulis yang dibacakan Danwing Udara 6 Kolonel Pnb Asri Efendi Rangkuti mengajak para Perwira di Lanud Roesmin Nurjadin untuk merenungkan perjalanan bersama selama setahun yang lalu yang telah melewati berbagai tantangan dan rintangan bersama-sama, ada suka, ada duka, ada canda dan tawa, ada juga kerja keras dan dedikasi yang tiada henti. Semua itu dilalui dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang begitu kuat.

“Berkat kerja keras dan kerjasama yang luar biasa dari para perwira sekalian, kita telah berhasil mencapai banyak tujuan dan target yang telah kita tetapkan. Prestasi dan pencapaian gemilang kita semua patut kita apresiasi bersama” lanjut Danwing Udara 6 membacakan sambutan.

Menghadapi tahun yang baru yang sudah ada di depan mata. Danlanud menyampaikan ibarat kertas putih, tahun baru adalah lembaran baru yang siap diisi dengan tinta-tinta prestasi dan kisah sukses. Untuk itu Danlanud mengajak untuk menjadikan momentum ini sebagai titik awal untuk melangkah lebih maju, meningkatkan lagi semangat dan kinerja, serta menyongsong tahun yang baru dengan penuh optimisme dan keyakinan bahwa Lanud Roesmin Nurjadin akan meraih lebih banyak lagi kesuksesan.

Usai detik-detik pergantian tahun pukul 00.00 WIB Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han, setelah selesai melaksanakan Peninjauan Posko Pengamanan Tahun baru di kota Pekanbaru bersama Kapolda Riau dan unsur Forkopimda lainnya memberikan doa dan harapan, “Tahun 2023 telah kita lewati, mari kita songsong 2024 dengan harapan baru, semangat baru, cita-cita baru dengan harapan semoga kita dapat melaksanakan tugas dan kehidupan di tahun 2024 dengan berkah, sehat, selamat, bahagia, dan sukses selalu”.

Danlanud juga mengajak di tahun baru 2024 ini untuk memperbaiki kualitas kehidupan baik kualitas hubungan dengan Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanahu wata’ala maupun dengan sesama manusia. Serta menekankan kembali bahwa tahun 2024 adalah tahun politik, agar para perwira serta keluarga dapat betul-betul menjaga Netralitas TNI serta mengingatkan kepada seluruh anggota di jajarannya.

Acara Wira Club ini diisi dengan berbagai macam acara diantaranya, perkenalan perwira baru, video komedi masing-masing satuan, Kesenian Irama Minang (KIM), pemutaran video Kaledoiskop, unjuk bakat dan pembagian doorprize.