Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Pastikan Mutu Pengerjaan, Danlanud Roesmin Nurjadin Tinjau Pelaksanaan Bedah Rumah

Bagikan via:

Banyak cara dilakukan untuk merefleksikan diri ketika menyambut hari jadinya, salah satu caranya adalah melaksanakan bakti sosial sebagai upaya untuk senantiasa peduli dan membantu kesulitan masyarakat disekelilingnya, seperti yang saat ini sedang dilaksanakan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin dengan program bakti sosial bedah rumah dalam rangka Peringatan HUT ke-78 TNI AU Tahun 2024.

 

Usai memastikan sasaran rumah beberapa waktu yang lalu, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., didampingi Kadispotdirga Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Tek Zuzan Evian, M.Han., dan pejabat Lanud Roesmin Nurjadin terkait lainnya meninjau langsung proses pengerjaan bedah rumah milik bapak Suryadi, warga RT.04 dan RW. 02 Kelurahan Sidomulyo Timur kota Pekanbaru, Senin (25/3/2024).

 

Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin menyampaikan peninjauan ini dimaksudkan agar pengerjaan bisa tepat waktu dan memastikan mutu pengerjaan yang dilakukan juga baik, tidak asal-asalan.

 

“Seperti yang telah disampaikan kemarin, kami dari Lanud Roesmin Nurjadin terus berupaya membantu kesulitan masyarakat yang ada disekeliling, ikut peduli dan membantu berbagai permasalahan, kami ingin niat baik ini benar-benar maksimal, makanya kami pastikan dengan melihat progresnya hari ini, dan Alhamdulillah pengerjaannya cepat dan baik,” ungkap Danlanud.

 

Saat ini pengerjaan bedah rumah hampir menyelesaikan dinding tembok bata merah, menggantikan dinding sebelumnya yang terbuat dari kayu, direncanakan pengerjaan bedah rumah ini bisa selesai sebelum Hari Raya Idul fitri, sehingga bisa digunakan oleh pemilik rumah untuk berkumpul bersama keluarga disaat lebaran di hari raya Idul Fitri nanti.