Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Warga Serbu Bazar Murah Sinergi Lanud Roesmin Nurjadin Dengan Disperindag Provinsi Riau dan DKT Kota Pekanbaru

Bagikan via:

Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin menggelar Bazar Murah dengan menyediakan sembako dengan harga murah untuk membantu stabilitas harga pangan bagi masyarakat sekitar Lanud Roesmin Nurjadin. Selasa (26/3/2024).

Bazar murah yang diselenggarkan bekerja sama dengan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Provinsi Riau dan Dinas Ketahanan Pangan Kota Pekanbaru ini menyediakan berbagai kebutuhan pokok diantaranya beras, gula pasir, minyak goreng, cabai merah, bawang merah ,bawang putih, telur ayam, tepung terigu, olahan daging ayam, olahan pangan lokal, sayur dan buah segar, dan aneka bahan pangan lainnya serta produk UMKM yang tentunya dengan harga yang lebih murah.

Diselenggarakan di lapangan sepak bola Jln. Adisutjipto, bazar murah ini digelar dalam rangka rangkaian peringatan ke-78 Hari TNI Angkatan Udara tahun 2024 sekaligus mengambil momentum persiapan menyambut Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., dalam sambutannya mengatakan, bazar murah ini merupakan komitmen TNI Angkatan Udara yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam rangka meringankan beban masyarakat.

Ditambahkan Danlanud, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kepedulian dan kepekaan sosial di Hari Ulang Tahun ke-78 TNI AU. “Bazar murah dan baksos ini digelar juga untuk meningkatkan kepedulian dan kepekaan sosial kita dan sebagai bentuk aksi nyata di HUT ke-78 TNI Angkatan Udara, agar masyarakat memiliki kesempatan untuk mendapatkan kebutuhan bahan pokok dengan harga yang terjangkau” ucap Danlanud.

Selain menggelar bazar murah dalam kesempatan ini juga diadakan bakti sosial penyerahan paket sembako sebanyak 250 paket kepada petugas kebersihan yang selama ini membantu kebersihan sekitar kantor dan lingkungan Lanud Rsn, penjaga sekolah angkasa, masyarakat kurang mampu disekitar Lanud Roesmin Nurjadin, serta pemberian tali asih kepada anak-anak yatim dari Panti asuhan Rahmatullah Marpoyan Damai, Sahabat Yatim Jalan Rambutan Pekanbaru, dan anak yatim RW. 01 Kelurahan Sidomulyo Timur.