Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Roesmin Nurjadin Bagikan 780 Paket Sembako di HUT ke-78 TNI AU

Bagikan via:

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako kepada warga Pariaman Sumatera Barat. Sabtu (30/3/2024).

Sebanyak 250 paket sembako kembali diserahkan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Wiwi Feri Yunaldi kepada masyarakat Kampung Dalam, Alai Galombang, Jalan Pamoencak Ahmad, Jalan Teratai, serta Kampung Baru Kota Pariaman. Dengan demikian genaplah 780 Paket sembako di peringatan ke-78 Hari TNI Angkatan Udara yang diberikan Lanud Roesmin Nurjadin kepada masyarakat.

Selain itu Lanud Roesmin Nurjadin juga menyerahkan tali asih kepada anak-anak panti asuhan Aisiyah yang berada di wilayah yang sama.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin mengatakan, kegiatan bakti sosial ini hakikatnya merupakan bentuk kepedulian sosial TNI Angkatan Udara dalam membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok sehari-hari.

Untuk itu Komandan berharap bantuan ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat “Semoga kegiatan baksos ini sesuai dengan kebutuhan dan manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat serta sekaligus sebagai sarana pengikat tali persaudaraan antara TNI AU dan masyarakat” kata Danlanud.

Kegiatan Baksos inipun mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan warga yang merasa terbantu dengan adanya bantuan tersebut.

Dalam rangkaian peringatan ke-78 Hari TNI Angkatan Udara tahun 2024 Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan beberapa kegiatan sosial sebagai wujud komitmen kehadiran, dan nyata ditengah masyarakat, diantaranya pembagian paket sembako kepada masyarakat, tali asih kepada anak-anak yatim, bazar murah, serta bedah rumah.