Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Roesmin Nurjadin : Awali Setiap Kegiatan Dengan Berdo’a

Bagikan via:

Agar aktivitas yang kita dapat bernilai ibadah, kita harus memulai dengan doa. Doa akan membuat hidup kita semakin tenang dan mantap dalam melakukan segala aktivitas. Doa bukanlah kepentingan Allah SWT, namun merupakan kepentingan dan kebutuhan kita sendiri sebagai hamba Allah SWT agar apa yang kita lakukan membawa manfaat. Untuk itu jangan lupa berdo’a dalam memulai operasi penerbangan minggu ini.

Demikian yang disampaikan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., pada Direktifnya saat pelaksanaan Briefing penerbangan, bertempat Ruang BCDS A Wing Udara 6 Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (1/4/2024).

Kegiatan Briefing merupakan kegiatan wajib yang dilakukan sebelum pelaksanaan operasi penerbangan di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin yang diikuti seluruh penerbang, personel yang terlibat dalam operasi penerbangan, teknisi, meteorologi, dan PLLU serta pendukung penerbangan lainnya.

Danlanud Roesmin Nurjadin juga menyampaikan kembali siapkan mental untuk terbang siapkan semuanya, switch mental karena tiga hari tidak melaksanakan terbang.

“Kepada para penerbang dan para perwira teknik memasuki minggu terakhir semangatnya jangan kendor aturan tidak berubah, jangan pernah anggap itu rutinitas, kata kuncinya adalah jangan pernah melanggar prosedur, harus tau apa yang diperintahkan dan apa yang harus dilaksanakan”,lanjut Danlanud Rsn.

Danlanud Roesmin Nurjadin juga menekankan tingkatkan kepedulian satu dengan yang lainnya kepedulian pribadi kepedulian lingkungan karena itu yang membentuk kita menjadi orang yang peduli kepada keluarga dan lingkungan yang kita cintai.