Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Berlanjut Jum’at Berkah Lanud Roesmin Nurjadin Sambangi Panti Asuhan Al Hasanah Di Pandau Jaya

Bagikan via:

Menyambut berkah di hari Jumat, Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin kembali menggelar aksi sosial bertajuk “Jumat Berkah”, Jumat (26/4/2024).

Sebagai wujud kepedulian Lanud Roesmin Nurjadin terhadap masyarakat di sekitar Lanud Roesmin Nurjadin, Jum’at Berkah disalurkan ke Masjid Al Muqarroban Jalan Kuaran, Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya dan Panti Asuhan Al Hasanah Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.

Seperti yang sering disampaikan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi S.E., M.Han.,disetiap kesempatan aksi sosial termasuk jum’at berkah ini adalah komitmen Lanud Roesmin Nurjadin untuk hadir dan mambantu meringankan beban masyarakat.

“Kami ingin hadir dan membantu masyarakat, memang kami belum bisa memberikan banyak namun kami berupaya program ini tidak terputus,” Ucap Danlanud.

Lebih lanjut, Danlanud menyampaikan bahwa penyaluran langsung ke panti asuhan bertujuan agar bantuan tepat sasaran dan langsung diterima oleh yang membutuhkan.

Menurut Danlanud, selain membantu meringankan beban masyarakat aksi Jum’at Berkah ini juga menjadi momen untuk mempererat jalinan silaturahmi antara Lanud Roesmin Nurjadin dengan masyarakat yang berada sekitar Lanud Roesmin Nurjadin.