Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Agar Lebih Dekat Dengan Masyarakat Lanud Roesmin Nurjadin Ambil Bagian Dalam Kampar Expo 2024

Bagikan via:

Sebagai Upaya untuk dapat lebih dicintai oleh masyarakat Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin ambil bagian dalam menyemarakkan perhelatan Kampar Expo yang digelar di Lapangan Merdeka Bangkinang, sejak 25 hingga 27 April 2024.

Dalam pameran ini Lanud Roesmin Nurjadin memamerkan sejumlah senjata perorangan prajurit Batalyon Komando 462 Kopasgat dan miniatur pesawat tempur Hawk 100 dan F -16 yang merupakan kekuatan alut sista Lanud Roesmin Nurjadin.

Beragam informasi dan sejarah perkembangan Lanud Roesmin Nurjadin dan satuan-satuan jajarannya serta Insub juga disajikan dalam bentuk video.

Komandan Satuan Pertahanan Pangkalan (Dansathanlan) Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Pom Yudhi Faizar selaku Forkopimda di Kabupaten Kampar dari Lanud Roesmin Nurjadin menyampaikan, turut sertanya Lanud Roesmin Nurjadin di Kampar Expo ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Kabupaten Kampar dan juga sebagai sarana untuk memberikan informasi tentang rekrutmen calon prajurit TNI AU serta SMA Pradita Dirgantara.

“Karena Lanud Roesmin Nurjadin sekarang ikut di Forkopimda Kampar, kita punya tanggung jawab moral untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Kampar, kalau sudah kenal dan dekat maka kita akan dicintai masyarakat dan kita juga memberikan informasi tentang keberadaan dan tugas Lanud Roesmin Nurjadin dalam menjaga wilayah udara khususnya di pulau Sumatera” jelas Dansathanlan.

Kampar Expo digelar Pemerintah Kabupaten Kampar dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar yang ke-74 Tahun 2024, sebagai upaya mempromosikan produk, jasa, industri kecil dan kerajinan unggulan potensi daerah sekaligus sebagai ajang promosi memperkenalkan produk-produk unggulan dan modern dari Kabupaten Kampar.