Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Rsn Hadiri Halal Bi Halal Bersama Forkopimda Riau

Bagikan via:


Personel Lanud Roesmin Nurjadin hadiri halal bi halal bersama Gubernur Riau H Syamsuar serta pejabat dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bertempat di halaman upacara Kantor Gubernur Riau, Kamis (13/6/19).

 

Halal bi halal ini dikemas dalam bentuk apel bersama seluruh instansi terkait baik TNI, Polri dari berbagai satuan, Satpol PP serta instansi lainnya di lingkungan Pemprov Riau.

 

Turut hadir Ketua DPRD Riau Septina Primawati, Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Danrem 031/WB Brigjen TNI Muhammad Fadjar, Kepala Dinas Personel Lanud Rsn Letkol Pnb Dedy Supriyanto,S.E., Danlanal Dumai. Selain itu, mantan dua Wakil Gubernur Riau Mambang Mit dan Wan Abubakar, mantan Ketua DPRD Riau Chaidir, serta tokoh masyarakat.

 

Pada kesempatan ini Gubri menyampaikan digelarnya halal bi halal bersama Forkopimda sebagai bentuk ukhuwah untuk mempererat rasa persaudaraan. Selain itu, diharapkan juga dapat memelihara persatuan dan kesatuan.

 

“Pada kesempatan ini izinkan saya menyampaikan permohonan maaf baik atas nama pribadi maupun sebagai kepala daerah di hari Idul Fitri,” kata Gubri.

 

“Kita ingin menciptakan persyaratan serta menyatukan persepsi bersama dalam mewujudkan pembangunan,” ujar Gubri lagi.

 

Kemudian Gubri juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas keberhasilan TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Satpol PP dalam melaksanakan operasi ketupat 2019.