Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Dr. Aqua Dwipayana Beri Pencerahan Motivasi di Lanud Rsn

Bagikan via:

Bertempat di Gedung Serba Guna Lanud Roesmin Nurjadin, personel Lanud Rsn mendapatkan pencerahan mengenai motivasi diri dari Dr. Aqua Dwipayana, Kamis (4/5).

Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi dalam sambutannya mengatakan bahwa di dalam kehidupan, semangat serta motivasi merupakan dua hal penting yang harus selalu dimiliki.

“Berkaitan dengan tugas yang kita laksanakan, jadikan tugas itu sebagai ibadah sehingga kita akan selalu memberikan yang terbaik dalam pelaksanaannya”, lanjut Danlanud.

Sementara itu, Dr. Aqua Dwipayana menyampaikan bahwa kita  harus senantiasa bersyukur atas nikmat dan rahmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Sebagai prajurit TNI, tanamkan dalam diri bahwa menjadi prajurit TNI adalah sebuah tugas yang mulia, karena pengabdian sebagai prajurit TNI tidak akan pernah berakhir”, ujarnya.

Dikaitkan dengan para personel yang ada di Lanud Rsn, Dr. Aqua Dwipayana menyampaikan untuk selalu merasa bangga, karena telah terpilih untuk bertugas dan mengabdi di Lanud Rsn.

“Setiap individu memiliki kekuatan yang luar biasa, yang apabila bersatu akan memunculkan kekuatan yang lebih luar biasa, untuk itu selalu bersyukur dan optimalkan diri sehingga dapat menunjukkan bahwa saudara-saudara adalah prajurit terbaik yang memiliki kinerja terbaik juga”, sambung Dr. Aqua Dwipayana memberi semangat.