Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PERTANDINGAN BOLA VOLLY ANTAR RANTING KEDINASAN PIA AG CABANG 12/D.1 LANUD ROESMIN NURJADIN

Bagikan via:

 

   Ketua Pia AG Cabang 12/D.1 Lanud Roesmin Nurjadin, Ny Andyawan membuka secara resmi pertandingan Bola Volly antar Ranting Kedinasan yang digelar di lapangan bola Volly Sport Center Lanud Rsn, Senin (28/10). Pertandingan yang diikuti oleh tujuh tim Volly dari seluruh ranting kedinasan yang ada di Lanud Roesmin Nurjadin meliputi, Tim volly ranting kedinasan Yon 462 Paskhas, Satpomau, PNS Wanita, Skatek 045, Skadron Udara 12, Rumkit dan ranting kedinasan Staf Lanud.


     Pada sambutannya Ny. Andyawan menyampaikan bahwa pertandingan yang dihelat tersebut dalam rangka memeriahkan HUT ke 57 Pia AG. Meskipun pertandingan tersebut lebih difokuskan untuk kebersamaan dan kekompakan namun Ny. Andyawan tetap menghimbau agar seluruh peserta menunjukkan semangat dan motivasi yang tinggi guna meraih prediket terbaik dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas.
    Pada akhir sambutannya Ny. Andyawan menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn atas segala peran aktifnya dalam memeriahkan dan mendukung seluruh pelaksanaan kegiatan yang telah direncanakan.


    Direncanakan pertandingan bola Volly antar Ranting Kedinasan ini berlangsung selama empat hari dengan menerapkan sistem gugur. Pemenang pertandingan akan mendapatkan berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan oleh pihak panitia penyelenggara.