Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

DANLANUD RSN RESMI BUKA “ANGKASA CUP U-14”

Bagikan via:


Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP secara resmi membuka kejuaraan Sepak Bola dengan Title “Angkasa Cup U-14” tahun 2014 yang diikuti oleh 14 tim Sepak Bola yang ada di provinsi Riau.  Ditandai dengan tendangan bola pertama “Kick Off” oleh Danlanud Rsn pada pertandingan pembuka antara tim tuan rumah Angkasa VS Tama Putra  yang digelar di lapangan Sepak Bola Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, Sabtu (30/3).


Ke 14 Tim peserta dibagi menjadi 4 group yang akan bertanding dengan sistem setengan kompetisi, bagi juara group dan Runer Up akan lolos ke babak berikutnya dengan melakoni pertandingan dengan sistem gugur. Direncanakan kejuaraan sepak bola ini akan berlangsung hingga tanggal 18 April mendatang. pihak panitia telah menyiapkan uang pembinaan bagi tim yang menempati juara satu, dua dan tiga.  


Kejuaraan Sepak Bola Angkasa Cup U-14 tersebut dalam rangka memeriahkan  HUT TNI Angkatan Udara ke-68 serta sebagai ajang pencarian bakat untuk atlet-atlet Sepak Bola di provinsi Riau, Ketua Panitia berharap agar seluruh Tim menunjukkan prestasi terbaiknya dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai Sportivitas..