Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

SERTIJAB KETUA PIA AG CABANG 12/D.I LANUD ROESMIN NURJADIN

Bagikan via:


Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, Ny. M. Syaugi, menyaksikan langsung pelaksanaan serah terima jabatan Ketua PIA AG Cabang 12/D I  Lanud Roesmin Nurjadin dari Ny. Andyawan kepada Ny. M. Khairil Lubis , bertempat di ruang Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (29/4).  


Dalam Sambutannya Ny. M. Syaugi menyampaikan bahwa pelaksanaan Sertijab Ketua PIA AG Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin merupakan rangkaian dari Sertijab Danlanud Rsn. Pada kesempatan tersebut Ny. M. Syaugi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny. Andyawan atas segala upaya dan pengabdiannya dalam memajukan PIA AG Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin yang dinilai sangat berarti dalam mensukseskan pelaksanaan tugas-tugas PIA AG.    Kepada Ny. M. Khairil Lubis, Ketua PIA AG Daerah I Koopsau I menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Ketua PIA AG Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin.


Lebih lanjut Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I koopsau I menyampaikan bahwa sebagai seorang istri prajurit, kita dituntut untuk mampu membina keluarga sejahtera dan menjadi pendorong semangat kerja suami. Di dalam wadah organisasi agar selalu senantiasa mewujudkan jalinan hubungan kebersamaan dan kekeluargaan secara harmonis dukungan dan kerja sama yang baik, sehingga roda organisasi terus berjalan dengan lancar, berlanjut dan berkesinambungan.


Turut hadir pada acara tersebut seluruh jajaran pengurus PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin serta seluruh pengurus Dharma Pertiwi provinsi Riau. Acara yang berlangsung khidmat tersebut ditutup dengan pemberian cindera mata oleh Ny. M. Syaugi kepada Ny. Andyawan dan diiringi dengan pemberian cindera mata oleh jajaran pengurus PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin dan tamu lainnya serta foto bersama.