Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

HAPPY 31st ANNIVERSARY 12 SQ BLACK PANTHER

Bagikan via:



LABDA GEGANA NIRWESTHI……….Bersempena dengan Hari Ulang Tahun Skadron Udara 12 pada tanggal 2 Mei 2014, segenap keluarga besar Skadron Udara12 turut serta dalam perayaan dan syukuran yang diselenggarakan tepat pada hari dimana Sang Macan Hitam lahir. Ucapan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa berkumandang dari setiap warga skadron setelah apel pagi Jumat pada tanggal 2 Mei saat itu.


Serangkaian kegiatan telah dilaksanakan beberapa waktu sebelumnya berupa perlombaan cabang olahraga antar treat dalam memperebutkan hadiah juara 1,2,dan 3. Adapun cabang olahraga yang diperlombakan antara lain sepakbola, futsal, bola voli, dan batminton. Komandan Skadron Udara 12 Letkol Pnb Reka Budiarsa mengajak segenap warga Skadron Udara 12 untuk terus memberikan yang terbaik bagi kemajuan Skadron Udara 12 dan tetap menjadi kebanggaan bagi seluruh warga.


Perayaan pada hari jadi Skadron Udara 12 dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama adalah lomba memancing ikan bertempat di kolam Skadron Udara 12 yang diikuti oleh para pemancing Skadron Udara 12 mulai dari pemula hingga pemancing profesional yang turut memeriahkan acara tersebut. Sesi kedua akan dilaksanakan pada sore hari pukul 16.00 bertempat di shelter Skadron Udara 12 berupa kegiatan syukuran, pembacaan yasin, dan ceramah rohani. Pada sesi ini juga akan diserahkan penghargaan bagi Bintara dan Tamtama terbaik serta tali asih dari Komandan Skadron Udara 12.


Jayalah Selalu Di Udara Tanpa Halangan…….