Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

SYUKURAN DAN YASINAN BERSAMA DI KEDIAMAN DANLANUD RSN

Bagikan via:


Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb M. Khairil Lubis menggelar acara syukuran dengan membaca surat Yasin dan doa bersama dalam rangka menempati rumah dinas Komandan Lanud Rsn, Kamis(8/5).    Acara yang diawali dengan Sholat Magrib berjamaah tersebut dipimpin oleh Kasibintal Mayor Sus Edison, S.Ag.


Pada kesempatan tersebut Danlanud Rsn menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga Lanud Roesmin Nurjadin yang hadir pada acara yasinan dan doa bersama tersebut.   Kegiatan keagamaan ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT sekaligus bermuknajab kepadaNya agar selalu diberi keselamatan dan perlindungan dalam setiap pelaksanaan tugas.


Pada kesempatan tersebut Danlanud Rsn beserta Ibu,  memberikan santunan berupa bantuan tali asih kepada 25 anak yatim-piatu Sidomulyo, Pekanbaru, Pada akhir acara diisi dengan ramah tamah berupa makan malam bersama dan Sholat Isya berjamah.


Hadir dalam acara tersebut para pejabat lanud Roesmin Nurjadin, perwakilan dari Satker dan Insub, perwakilan dari tokoh Masyarakat di lingkungan Lanud Rsn, Wartawan serta  ibu-ibu pengurus PIA AG Cabang 12/D.I.