Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

SAFARI BINTAL TERPADU DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Bagikan via:

Tim ceramah Bintal Terpadu dari Mabesau melaksanakan safari pembinaan mental terpadu kepada seluruh anggota Lanud Roesmin Nurjadin beserta Insub,  yang di laksanakan di Gedung Serbaguna Lanud Rsn,  Kamis (22/5).    Tim safari Bintal Terpadu diketuai Pabandya V Aspers, Kolonel Pom Zapanta Boes, S.H,


Dalam sambutan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb M. Khairil Lubis yang diwakili oleh Kadispers Letkol Adm Era Revianto, S.T  menyampaikan pembinaan mental merupakan salah satu fungsi komando dalam upaya membina prajurit secara berkesinambungan. Melalui kegiatan safari bintal terpadu ini tentunya anggota Lanud Rsn akan dapat memperoleh berbagai informasi dan masukan yang berharga, baik dari segi hukum, personel, pom, bintal dan kesehatan, sehingga ke depan para anggota mempunyai bekal mental yang lebih siap dalam melaksanakan setiap tugas kedinasan  maupun dalam mengarungi dinamika kehidupan sehari-hari.


Sedangkan Ketua Tim (Katim) Bintal terpadu  Kolonel Pom Zapanta Boes, SH mengatakan safari Bintal Terpadu yang dilaksanakan di Lanud Roesmin Nurjadin  merupakan salah satu tugas pokok dari Aspers Kasau,   Maka dari itu besar harapan saya kepada para peserta ceramah untuk dapat mendengarkan uraian-uraian yang diberikan para penceramah dan tanyakan apa saja yang berkaitan dengan ceramah Bintal Terpadu ini.


Pada pelaksanaan safari bintal terpadu tersebut di paparkan berbagai ceramah yaitu ceramah tentang bidang POMAU, ceramah Bidang hukum, ceramah bidang Psikologi, ceramah bidang kesehatan, ceramah bidang watpers serta ceramah bidang bintal yang dilanjutkan dengan tanya jawab.


Acara yang berlangsung dari pagi hingga siang tersebut dihadiri para Kepala Dinas (Kadis), Komandan Satuan, para Kepala Seksi serta seluruh anggota dijajaran Lanud Roesmin Nurjadin.