Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

HALAL BI HALAL DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Bagikan via:


Segenap keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti acara Halal Bihalal yang bertempat di Apron Baseops, Senin (4/8). Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini dalam rangka Hari Raya Idul Fitri dengan tujuan meningkatkan jalinan tali silahturahmi antar sesama warga Lanud Roesmin Nurjadin.


Sebelum pelaksanaan acara Halal Bi Halal ini, seluruh anggota jajaran Lanud Rsn mengikuti Apel Pagi Gabungan setelah pelaksanaan Cuti Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriyah yang dipimpin langsung oleh Danlanud Rsn, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis. Pada kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriyah, Minal Aidin Wal Faizin. Kepada seluruh anggota, Danlanud mengharapkan untuk kembali bekerja dan melaksanakan tugas-tugas yang diemban sesuai dengan bidang tugas masing-masing.


Acara Halal Bi Halal ini turut diikuti oleh Ketua Pia AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn, Ny M. Khairil Lubis dan segenap pengurusnya. Dengan saling berjabat tangan seluruh anggota Lanud Rsn mengucapkan permohonan maaf lahir bathin secara berurutan mengitari Apron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin.