Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

LANUD RSN GELAR KARYA BAKTI BERSAMA MASYARAKAT

Bagikan via:

Dalam rangka Gerakan Peduli Sampah Nasional, segenap personel Lanud Roesmin Nurjadin bersama warga Kelurahan Sidomulyo Timur melaksanakan karya bakti berupa pembersihan lingkungan perumahan masyarakat di sepanjang jalan Adi Sucipto, Pekanbaru, Sabtu (21/2).
 
Kegiatan yang diawali dengan apel bersama di lapangan sepakbola Sidomulya ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dikawasan perumahan masyarakat yang berada di sekitar Lanud Roesmin Nurjadin.
 
Kegiatan yang turut dihadiri oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis beserta Lurah Sidomulyo Timur dan tokoh masyarakat ini juga bertujuan untuk terus memupuk rasa kebersamaan personel Lanud Rsn dan warga masyarakat.
 
Selain membersihkan lingkungan masyarakat di sepanjang jalan Adi Sucipto, terlihat personel Lanud Rsn beserta warga masyarakat membersihkan lapangan Sepakbola Sidomulyo yang kesehariannya banyak digunakan oleh warga sebagai tempat berolahraga.
 
Karya bakti yang dimulai dari pagi hingga siang hari ini turut diikuti oleh seluruh pejabat jajaran Lanud Roesmin Nurjadin berserta Insub.