Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Gerak Jalan Santai HUT Ke 59 PIA AG Cab 12/D.I Lanud Rsn

Bagikan via:


Hawa dingin masih menyelimuti Pekanbaru, jam pun masih belum beranjak dari angka 6 pagi ini, namun suasana Gor Andalan Lanud Roesmin Nurjadin  sudah ramai oleh seluruh personel Lanud Rsn dan keluarganya, kehadiran mereka untuk mengikuti gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT PIA Ke 59. Minggu (8/11).

Gerak jalan santai ini menempuh rute 3 Km dan menyusuri kawasan Lanud Roesmin Nurjadin, dengan dilepas oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 12/ D.I Lanud Rsn Ny. Santi Henri Alfiandi dengan didampingi Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Rsn menyampaikan, melalui gerak jalan santai ini selain kebugaran juga kesehatan yang didapat, manfaat lainnya adalah terjalinnya tali silaturahmi antar keluarga besar Lanud Rsn dan melalui momen ini jalin komunikasi dapat lebih mencair sehingan hubungan kekeluargaan antar anggota dan keluarga dapat lebih tercipta serta lebih erat.

Usai pelaksanaan gerak jalan para peserta sudah disuguhi bazaar makanan dan minuman yang disiapkan oleh Ibu-ibu pengurus PIA. Dan untuk menambah meriahnya acara, digelar pula pengundian doorprize dan beberapa lomba seperti lomba sepeda hias anak, lomba chacha, lomba memasang dasi, dan lomba bazar. diikuti oleh seluruh keluarga besar lanud Rsn.

Yang tak kalah menariknya untuk para Pejabat Lanud Rsn digelar pula lomba memasak, yang dinilai langsung oleh Danlanud, dimana para peserta dituntut mengembangkan daya cita rasa yang tinggi agar makanan yang dibuat dapat terasa enak.

Suasanapun bertambah meriah dengan membahananya suara jerit, dan tawa disaat ibu-ibu melaksanakan lomba tarik tambang. Suasana penuh suka ria dalam balut kebersamaan seperti inipun terus mengalir dan berdampingan sampai acara selesai sebagaimana, PIA Ardhya Garini yang selalu setia dalam mendampingi setiap tugas TNI AU.