Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PIA Ardhya Garini Cab 12/D.I dan Seluruh Personel Lanud Rsn Laksanakan Aerobik Bersama

Bagikan via:


PIA Ardhya Garini Cabang 12 daerah I Lanud Roesmin Nurjadin, melaksanakan Olah Raga yang diisi dengan Senam Aerobik bersama seluruh personel Lanud Rsn di Appron Baseops Lanud Rsn. Selasa (1/3).

Ketua Pia Ardhya Garini Lanud Rsn Ny. Santi henri Alfiandi menyampaikan bahwa kegiatan yang rutin setiap bulan dilaksanakan tersebut dapat dijadikan sebagai alat perekat bagi seluruh Anggota PIA AG Lanud Rsn, sehingga dapat saling mengenal serta menjalin hubungan kerjasama yang semakin erat antar anggota PIA AG Lanud Rsn dengan personel Lanud Rsn.

Lebih lanjut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I menambahkan bahwa olah raga juga merupakan sarana refreshing yang menyehatkan. Sebab salah satu kebutuhan dasar manusia adalah untuk menjaga tubuh agar tetap bugar sehingga tercipta kondisi kesehatan dan kesamaptaan jasmani yang optimal.
Diharapkan dengan kondisi badan yang sehat dan segar para seluruh personel anggota Lanud Rsn dan anggota PIA AG Lanud Rsn akan dapat menjalankan kegiatan baik di keluarga maupun organisasi dengan penuh semangat dan hasil yang maksimal.

Hadir dalam acara Olah Raga senam aerobik tersebut, Ketua PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Santi Henri Alfiandi, para ketua PIA AG ranting kedinasan di Lanud Rsn, para pengurus dan Seluruh Personel Lanud Rsn.