Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Personel Lanud Rsn Hadiri MTQ Kota Pekanbaru

Bagikan via:

Kota Pekanbaru menggelar kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke-49 bertempat di Masjid Paripurna Nurusalam Kecamatan Bukit Raya yang juga dihadiri oleh personel Lanud Roesmin Nurjadin, Sabtu (8/4).

Kegiatan MTQ ini akan berlangsung mulai tanggal 9 April hingga 14 April mendatang dengan memperlombakan tujuh cabang yakni tilawah, tahfiz, tafsir, khattil Qur’an, sarhil Qur’an, fahmil, dan Menulis Makalah Qur’an (MMQ).

Walikota Pekanbaru H. Firdaus, M.T., yang membuka langsung acara ini menyampaikan dengan digelarnya MTQ, diharapkan akan semakin mendekatkan umat Islam terhadap Al-Qur’an, khususnya masyarakat kota Pekanbaru.

Sementara itu Kadispers Lanud Rsn Kolonel Adm Dody Sumardi, S.AP yang juga hadir dalam kegiatan ini mengatakan bahwa melalui MTQ akan banyak manfaat yang dapat diperoleh, diantaranya menjadikan kita untuk lebih giat dalam mempelajari dan mencintai Al-Qur’an.

Ditambahkan oleh Kabintal Lanud Rsn Mayor Sus H. M. Zukri, S.Ag, semoga dengan adanya kegiatan ini, seluruh personel Lanud Rsn akan semakin dekat dengan Al-Qur’an dan lebih mencintai Al-Qur’an, sehingga dapat memperkokoh iman dan taqwanya.