Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Kapten Pnb Made Yogi “Heimdall” Raih 1000 Jam Terbang

Bagikan via:

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh penerbang tempur Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin, dimana Kapten Pnb Made Yogi “Heimdall” Indra Prabowo berhasil meraih 1000 Jam Terbang di Cockpit pesawat tempur Hawk 100/200, Kamis (14/4).

Atas keberhasilan ini, Kapten Pnb Made Yogi berhak menyandang badge 1000 Jam Terbang yang disematkan langsung oleh Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi pada acara tradisi penyematan yang berlangsung di Shelter Skadron Udara 12.

“Atas pencapaian yang telah diraih oleh Kapten Pnb Made Yogi, saya atas nama pribadi serta seluruh keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin memberikan ucapan selamat serta turut berbangga, karena untuk mencapai prestasi ini bukanlah sesuatu yang mudah,  memerlukan kerja keras serta dedikasi tinggi”, ujar Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud juga mengingatkan kepada Kapten Pnb Made Yogi untuk tidak cepat berpuas diri setelah mampu menorehkan 1000 jam terbang, karena dengan prestasi ini tentu akan membawa konsekuensi lebih seperti meningkatnya tanggung jawab serta profesionalisme.

“Jadikan prestasi ini sebagai motivasi untuk dapat mencapai hasil yang lebih tinggi, sehingga mampu memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas”, tambahnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danlanud juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah memberikan support dan dukungannya atas pencapaian keberhasilan suatu penerbangan.

Putra dari I Ketut Bagartha dan A.A. Sri Satyawathi yang dilahirkan pada 32 tahun silam ini merupakan alumnus AAU 2005. Saat ini, lulusan Sekolah Penerbang (Sekbang) A-74, Sekolah Instruktur Penerbang (SIP) A-69 dan Sekkau A-98, dalam kesehariannya bertugas sebagai Kasilambangja Skadron Udara 12 Wing 6 Lanud Rsn.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Kepala Dinas, Komandan Satuan serta seluruh personel Skadron Udara 12.