Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Gebyar TK Angkasa Lanud Rsn

Bagikan via:


Bertempat di TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin, seluruh guru, siswa, orang tua siswa, dan Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan kegiatan Gebyar TK Angkasa, sekaligus memperingati Hari Kartini 2016, Kamis (21/4).

Pada sambutannya Ketua Yasarini Pengurus Cabang 12/D.I Lanud Rsn, Ny. Santi Henri Alfiandi, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada para staf pengajar di TK Angkasa dan Komite Orangtua Siswa atas segala dedikasi, upaya dan kinerja yang telah ditunjukan sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.

“Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini dapat menggali bakat dan keterampilan siswa-siswi sejak dini,selain itu dapat menajdi motivasi para siswa/siswi agar lebih semangat sehingga proses belajar-mengajar dapat berjalan dengan baik dan lancar., “ tambahnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan menggelar beragam lomba seperti lomba Peragaan Busana anak, lomba mewarnai untuk anak-anak usia 2-5 tahun dilingkungan TK Angkasa, lomba menyanyi orangtua siswa, serta dimeriahkan dengan berbagai tampilan anak-anak seperti pembacaan ayat pendek, nyanyian, tarian, pantun, dan percakapan dalam bahasa Arab dan Inggris.

Lebih lanjut Kepala sekolah TK Angkasa, Ibu Fitriani, Spd, Aud, menyampaikan bahwa acara ini merupakan momen yang baik dalam merekatkan hubungan antar siswa, orangtua siswa, staf pengajar, dan pihak yayasan.

Acara Gebyar TK Angkasa juga diliput oleh Riau TV sebagai bagian dari program acara anak-anak yang dimiliki.