Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PIA Ardhya Garini Lanud Rsn Ikuti Lomba Kebaya Nasional

Bagikan via:


Dalam rangka memperingati Hari Kartini pada tanggal 21 April yang lalu. PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti Lomba Kebaya Nasional yang dilaksnakakan oleh Ikatan Kekeluargaan Keluarga (IKKD) DewanPerwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau. Kegiatan berlangsung di Mahligai Ballroom, Hotel Aryaduta Pekanbaru, Sabtu (23/4).

Ketua PIA AG Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Santi Henri Alfiandi, menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk memperingati Hari Kartini, juga untuk memberikan motivasi bagi perempuan Indonesia yang walaupun sudah maju pola pikirnya dan posisinya di masyarakat, namun tetap menjaga kepribadian yang baik dan tampil menarik tanpa melupakan kodratnya sebagai perempuan.  “Memperingati Hari Kartini adalah untuk mengambil hikmah dari perjuangan Ibu Kartini yang telah menginspirasi perempuan Indonesia untuk menjadi perempuan mandiri dan terus meningkatkan kualitas diri,” tambahnya.
Lebih lanjut Ny.Santi Henri Alfiandi menyampaikan menjadi suatu kebanggaan perwakilan PIA AG Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin mendapatkan Juara Harapan I.

Lomba yang mengangkat tema “Tampil Cantik dengan Pribadi Menarik” ini diikuti oleh 37 ibu-ibu yang berasal dari seluruh organisasi pemerintahan yang ada di Provinsi Riau.