Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

Bagikan via:

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi didampingi Ny. Santi Henri Alfiandi beserta keluarga berbagi kebahagiaan bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Al-Ilham Simpang Tiga Pekanbaru, Minggu (1/5).

“Hari ini istri saya Ny. Santi Henri Alfiandi berulang tahun, sehingga sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan seluruh anak-anak yang berada di panti asuhan ini”, ujar Danlanud.

Danlanud menyampaikan kepada keluarga besar Panti Asuhan Al-Ilham agar dapat mendoakan semoga Ny. Santi Henri Alfiandi panjang umur, diberikan kesehatan, kebahagiaan dan selalu mendapat perlindungan Allah SWT.

“Selain itu kami juga mendoakan semoga seluruh anak-anak yang berada di dalamnya di masa depan akan menjadi anak yang sholeh dan sholehah serta berguna baik bagi lingkungan, masyarakat serta bangsa dan negara”, tambah Danlanud.

Dalam kesempatan ini selain memberikan bantuan berupa paket sembilan bahan pokok (Sembako) kepada pengurus panti, Danlanud beserta keluarga juga memberikan santunan kepada seluruh anak-anak panti asuhan Al-Ilham.