Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Perpisahan Siswa-Siswi TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin

Bagikan via:

Dengan ditutupnya Kurikulum Pendidikan Taman Kanak-kanak tahun ajaran 2015/2016, diadakan kegiatan perpisahan dan wisuda anak-anak didik TK Angkasa bertempat di TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (3/6).

Ketua Yasarini Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Santi Henri Alfiandi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada siswa/siswi TK Angkasa yang lulus.

“Semoga para siswa/siswi lebih rajin belajar hingga dapat meraih cita-cita yang diinginkan serta segala ilmu dan bimbingan yang didapat selama pendidikan agar dapat bermanfaat dalam melanjutkan ke jenjang pendidikan Sekolah Dasar “, lanjutnya.

Dalam kesempatan ini  Ny. Santi Henri Alfiandi  juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kepala Sekolah dan seluruh majelis guru atas keberhasilannya menyelenggarakan proses belajar-mengajar sekaligus mendidik para murid TK Angkasa selama ini.

Acara wisuda murid TK Angkasa Lanud Rsn dihadiri oleh orang tua dan wali murid, dilanjutkan dengan acara perpisahan.

Acara ini diisi dengan penampilan berbagai seni tari dan nyanyian bersama serta pembacaan ayat suci Al Quran. Dilanjutkan dengan penyerahan serifikat bagi para murid TK Angkasa.