Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Menjelang HUT Ke-74, Satpom Lanud Rsn Bersihkan Rumah Ibadah

Bagikan via:

Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Roesmin Nurjadin melakukan pembersihan rumah ibadah seperti Masjid Amrullah dan Gereja Eben Haezer Lanud Roesmin Nurjadin serta Pura Jagatnatha, menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Pomau yang jatuh pada tanggal 1 November 2020 mendatang, Selasa (20/10/2020).

Komandan Satpom Lanud Rsn Letkol Pom I Nyoman Swardita, S.H., M.I.Pol. Menyatakan Peringatan Hut POMAU ke-74 dilaksanakan secara sederhana, karena merupakan dampak dari penyebaran Covid-19, yang dapat kita lakukan dalam kondisi saat ini adalah membersihkan tempat ibadah, karena saat ini umat beragama sudah mulai menggunakan fasilitas tempat ibadah.

“Oleh karena itu kita harus dapat berkontribusi positif di ulang tahun POMAU ke-74 ini, dengan kegiatan pembersihan tempat ibadah,”ungkap I Nyoman Swardita.

Letkol POM I Nyoman Swardita kembali menjelaskan, disamping Satpom Lanud Rsn melakukan pembersihan, juga turut menyumbangkan perlengkapan kebersihan seperti, alat semprot disinfectan dan alat-alat kebersihan lainya.

“Saya yakin dengan menjaga kebersihan rumah ibadah di Lanud Rsn ini, akan memberikan kenyamanan dan ke khusukan dalam menjalankan ibadah tersebut “ujar Dansat POM Lanud Rsn.

Dansatpom Lanud Rsn Letkol Pom I Nyoman Swardita menghimbau, dimasa pandemi Covid-19 ini, kegiatan-kegiatan yang akan kita lakukan harus melaksanakan protokol kesehatan atau 3M yaitu,memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan, saya yakin dengan disiplin melakukan 3M maka kita akan terhindar dari penyebaran covid-19, dan berdoa agar wabah ini cepat berakhir.

“Di Ulang Tahun POMAU ke-74, saya minta agar loyalitas, dedikasi dan profesionalisme personel POMAU harus ditingkatkan, terutama dalam melaksanakan tugas, sesuai dengan tema HUT POMAU ke – 74 “Dengan dilandasi semangat Swa Buana Paksa dan jiwa Wira Waskita prajurit POMAU siap bersinergi membangun TNI Angkatan Udara Unggul” ungkap I.Nyoman.