Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Hadiri Vicon Bersama Menkopolhukam

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., menghadiri rapat melalui Video Converence (Vicon) yang dipimpin Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI (Menkopolhukam) Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD, S.H., S.U., M.I.P. bersama Menko Dalam Negeri, Menteri Perhubungan, Kasum TNI, Asops Kapolri, Ka BIN RI, Ka. BNPB dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 saat libur panjang akhir bulan Oktober 2020, Bertempat di Balai Serindit Gedung daerah Provinsi Riau, Kamis, (22/10/20).

Menkopolhukam pada arahanya menyampaikan, Kita akan menghadapi pelaksanaan Libur panjang pada Minggu depan lebih tepatnya dari mulai tanggal 28 Oktober s.d 1 November, banyak potensi yang dapat terjadi terkhusus penyebaran Covid-19 dimulai dari Transportasi yang digunakan seperti Bus, Pesawat, Kreta selain itu tempat-tempat hiburan yang mungkin dapat menyebabkan terjadinya penyebaran Covid-19.

“Diharapkan agar penyebaran tersebut tidak terjadi dengan cara mematuhi Protokol kesehatan yang sudah disampaikan kemasyarakat besar harapan agar Forkopimda Provinsi dapat menyuarakan pentingnya mematuhi Protokol kesehatan”, lanjutnya.

Menkopolhukan mengatakan Pelaksanaan libur panjang ini bila dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku tentunya dapat bermanfaat buat kita semua baik dari segi agama maupun kegiatan lainnya.

Turut hadir dalam Vicon tersebut, Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, Danrem 031/WB Brigjen TNI Syech Ismed S.E M.Han, Wakapolda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Bpk. H. Haridianto, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir serta tamu undangan yang terkait.