Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Sertifikatkan Tanah TNI AU, Danlanud Rsn Raih Penghargaan Dari Kasau

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., raih penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P., atas prestasinya mensertifikatkan BMN tanah TNI AU, apresiasi diserahkan Kasau saat menutup secara resmi Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja Dan Anggaran TNI Angkatan Udara tahun anggaran 2021 hingga triwulan III, tempat di ruang Kasau, Mabesau, Cilangkap, Jakarta, Rabu (3/11/21).

Atas prestasi tersebut, Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P., mengatakan, saya menilai pencapain tersebut berada pada jalur yang tepat, meski dihadapkan dengan pandemi Covid-19.

“Pentingnya kemampuan dalam mengeksekusi serta mengevaluasi program yang telah direncanakan untuk perbaikan di masa mendatang. Perencanaan yang baik tentu juga harus diikuti dengan kemampuan mengeksekusi, serta mengevaluasi program yang telah dilaksanakan dengan kritis, sehingga dapat menjamin perbaikan dan pengembangan yang berkelanjutan”, kata Kasau.

Penghargaan yang diterima Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, telah berhasil mensertifikatkan tanah dengan luas 117.700 m2 di Yonko 462 Paskhas, dan 234.900 m2 di Skadud 16. Total luas tanah yang berhasil disertifikatkan adalah 381.540 m2.

Selain Lanud Roesmin Nurjadin, ada 7 lanud yang turut mendapat penghargaan dari Kasau yaitu, Disbtbau , Lanud SMH (Palembang), Lanud Sultan Iskandar Muda (Aceh), Lanud Sjamsudin Noor (Banjarmasin), Lanud Husein Sastranegara (Bandung), Lanud Pangeran M. Bun Yamin (Lampung), dan Dandenma Koopsau II.

Turut hadir secara langsung,Dankodiklatau, Irjenau, Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau, Pangkohanudnas, Pangkoopsau I, II, dan III, Dankoharmatau, Dankorpaskhas, Gubernur AAU, Wadanseskoau, Dirlaiklambangjaau, Waasrena Kasau, Kadiskesau, Kadisadaau, Paban I/Renstra Srenaau, Paban II/Jermen Srenaau, Paban III/Litbangasro Srenaau, Paban IV/ Renprogra Srenaau, Paban V/Dalprogar Srenaau, dan Paban VI/ RB Srenaau.

Sedangkan hadir secara Virtual, para Kepala Dinas di jajaran Mabesau, Danpuspomau, Ka RSPAU dr. S. Hardjolukito, Kalakesgilut drg. R. Poerwanto, Pangkosek Hanudnas I, II, III, dan IV, Dansekkau, serta para Komandan Lanud di seluruh jajaran TNI AU.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.