Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

DANLANUD RSN: PROFESIONAL DAN HANDAL

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin marsma TNI Ian Fuady secara resmi menutup Pendidikan Transisi Angkatan III Penerbang F-16 Skadron Udara 16 Wing Udara 6, ditandai dengan penyematan badge Rydder Number, bertempat di Hanggar Skadud 16, Kamis (15/12/22).

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady, mengucapkan selamat kepada Lettu Pnb Ghazi Umar Marzuq dan Lettu Pnb R. Deddy Prayogi, yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan transisi pesawat F-16, hal tersebut merupakan hasil kerja keras yang dilandasi motivasi semangat dan disiplin yang tinggi selama mengikuti jalannya pendidikan.

“Saya berharap dengan telah selesainya pendidikan Transisi ini, akan dapat dihasilkan penerbang-penerbang tempur Skadron Udara 16 yang memiliki kualitas dan tingkat kemampuan Profesional yang handal. Dengan kata lain, dari pendidikan inilah akan dilahirkan penerbang-penerbang yang mampu menjawab tantangan tugas di masa mendatang, sesuai perkembangan dan tuntutan tugas TNI Angkatan Udara”, Lanjut Danlanud Rsn.

Kepada Danskadron Udara 16 dan seluruh Instruktur penerbang serta seluruh teknisi dan pendukung, atas nama pribadi dan komandan lanud roesmin nurjadin saya juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas segala dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan, sehingga pelaksanaan pendidikan transisi ini Alhamdulillah dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Hadir pada kesempatan tersebut, Komandan Wing Udara 6 Kolonel Pnb Bagus Haryadi B., Kadisops Kolonel Pnb Asri Efendi Rangkuti,
Kadispers Kolonel Adm Efrizal Syah, Dansatpom Letkol Pom I Gede Eka Santika. Danskadud 16 Mayor Pnb Bambang Aulia Yudistira, Ka. RSAU dr. Sukirman Mayor Kes dr. Irwan Janu Sucipta, serta personel Skadron Udara 16 lainnya.