Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Olahraga Bersama Wujud Sinegiritas TNI Polri dan Forkopimda Riau

Bagikan via:

Personel Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti kegiatan olahraga bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda Riau, bertempat di Lapangan Pancasila, Selasa (2/5/2023).

Olahraga bersama tersebut diikuti ratusan Personel TNI dan Polri, yang di hadiri Danrem 031/Wirabima Brigjen Dany Rakca Andalasawan S.A.P., M.Han, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Setiawan, S.E. yang diwakili oleh Kasibinjaskemil Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Kes Drs. N.H Gagarin A., Kadispora Riau Bobby Rahmat, serta undangan lainnya.

Olahraga bersama ini kian meriah ketika hujan tiba-tiba mengguyur. Tak mundur, dua jenderal dan undangan lainnya tetap berada dalam barisan mengikuti gerakan senam dari instruktur.

Sebelum pelaksanaan senam bersama, terlebih dahulu dimulai dengan jalan santai, yang dilepas langsung oleh Danrem 031/Wirabima, Kapolda Riau, Kadispora Riau dan undangan lainnya di pintu gerbang masuk Asrama Pancasila.

Danrem 031/WB disela-sela kegiatan menyampaikan Olahraga bersama ini diadakan setelah serangkaian kegiatan sebelumnya, pengamanan dalam rangka lebaran. Masih dalam suasana Bulan Syawal dengan semangat baru, kita isi dengan kegiatan yang sehat.

“Ini sinergitas TNI-Polri yang sudah terbentuk sejak lama, sejak masa perjuangan dan kita lanjutkan saat ini,” ujar Danrem 031 Wirabima.