Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danskatek 045 : Utamakan Safety Dalam Setiap Pelaksanaan Tugas

Bagikan via:

Komandan Skatek 045 Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Tek Hironimus Setiajaya S. S.T., mengambil Apel Pagi gabungan di halaman Parkir Masjid Amrullah Lanud Rsn, rabu (3/5/2023).

Pelaksanaan apel pagi diikuti seluruh personel Lanud Rsn yang tidak terlibat langsung dengan kegiatan penerbangan.

Mengawali pengarahannya Danskatek 045 mengajak para peserta apel untuk mendo’akan agar rekan-rekan yang tidak bisa mengikuti kegiatan apel pagi karena sakit agar diberikan kesembuhan.

“Terkait kegiatan dibulan mei khususnya dibidang penerbangan yang cukup padat yaitu mulai minggu depan Skadron Udara 12 dan Skadron Udara 16 akan mengadakan kegiatan weapon delivery atau latihan penembakan dan juga akan dibarengi dengan datangnya Skadron Udara 1 dari Pontianak untuk melaksanakan kegiatan yang sama dilanud Rsn. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan terbang malam, setelah itu berlanjut dengan kegiatan Jalak Sakti di Palembang. Untuk itu kepada personel yang terkait langsung dengan kegiatan penerbangan agar tetap mengutamakan safety dalam setiap pelaksanaan tugas, sehingga hal-hal yang tidak kita harapkan bisa kita hindari”,ujar Danskatek.

” Mengingat kondisi cuaca saat ini yang memasuki musim pancaroba, saat siang hari panas terik dan sore hari mendadak hujan dan itu akan berpengaruh terhadap kesehatan kita, untuk itu agar personel Lanud Rsn tetap menjaga kondisi badan supaya tetap prima dan dapat bekerja dengan maksimal”,lanjut Danskatek.

Diakhir arahannya Danskatek 045 mengajak seluruh peserta apel agar selesai kegiatan apel pagi untuk melaksanakan kegiatan ibadah ditempat ibadah masing-masing sesuai perintah   dari Komando atas.