Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Personel Lanud Rsn Laksanakan Shalat Dhuha Setiap Rabu Pagi

Bagikan via:

Segenap personel Lanud Roesmin Nurjadin yang beragama Islam melaksanakan shalat sunnah dhuha secara bersama-sama di masjid Amrullah, Lanud Rsn, setiap hari rabu pagi setelah selesai apel gabungan bertempat masjid Amrullah Lanud Rsn, rabu 3/5/23

Selesai shalat sunnah dhuha diisi dengan ceramah oleh ustadz H. M. Zulfadli, M.Pdi. Mengawali tausiahnya ustad Zul mengajak jamaah untuk tetap menjaga amalan-amalan yang sudah kita dapatkan dan kita laksanakan selama bulan suci ramadan.

Lebih lanjut ustadz Zul meyampaikan bagaimana kita selalu stabil menjaga kebaikan antara lain dengan cara, pertama ingat janji kita kepada Allah bahwa kita hidup didunia ini hanya untuk beribadah kepada Allah dan selalu taat kepada Allah SWT. Kedua, ingat pengawasan Allah dimana saja kita berada terpantau oleh Allah SWT. Ketiga, ingat Ihsan Allah semua yang kita mamfaatkan ini adalah dari Allah SWT sekecil apapun itu adalah nikmat yang diberikan kepada kita. Keempat adalah hendaklah kita terus memuhasabah diri, mengevaluasi terus apa yang sudah kita amalkan. Yang kelima belajarlah menghukum diri sendiri kalau berbuat salah, hukumlah diri sendiri dengan amalan-amalan yang baik. Keenam, jangan pernah iseng dalam beramal karena beramal karena iseng tidak akan mendapatkan pahala dari Allah SWT”, tutup ustadz Zulfadli.

Selesai ibadah dhuha dan tausiah ditutup dengan do’a bersama mohon keselamatan diri, keluarga dan TNI Angkatan Udara serta bangsa dan Negara.

Kegiatan ibadah dhuha ini diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama serta segenap pegawai negeri sipil Lanud Rsn.

Sementara bagi personel yang beragama Kristen melaksanakan ibadah di Gereja POUK Eben Heuzer Lanud Rsn, bagi umat Hindu melaksanakan ibadah di Pura Agung Jagatnatha Rawa Indah.