Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Roesmin Nurjadin Gelar Doa Bersama Jelang Rangkaian Sertijab Kasau

Bagikan via:

Bulan April tahun ini menjadi bulan besar bagi TNI Angkatan Udara. Ada dua kegiatan besar yang akan menjadi hajat TNI Angkatan Udara, selain memperingati hari kelahiran, bulan April tahun ini TNI Angkatan Udara akan mempunyai hajat pergantian Kepala Staf Angkatan Udara.

Selain perencanaan yang matang, sebagai insan yang beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa maka seluruh jajaran TNI Angakatan Udara melaksanakan doa bersama sebagai ikhtiar memohon kelancaran rangkaian serah terima jabatan Kepala Staf Angkatan Udara.

Di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, doa bersama dipusatkan di Masjid Amrullah bagi personel yang beragama Islam yang juga dihadiri Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han. Senin (1/4/2024).

Sedangkan umat kristiani doa bersama dilaksanakan di Gereja POUK Eben Haezer Lanud Rsn, dan Pura Agung Jagat Natha Rawa Indah bagi umat Hindu.

Doa bersama di Masjid Amrullah diawali dengan pelaksanaan Shalat Dzuhur berjamaah yang kemudian dilanjutkan tahtim yang dipimpin PNS A.Syukri dan ditutup Doa yang dipimpin PNS Budirin.

Kabintalid Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Sus H. Zemonnedi S.Ag., M.M., dalam penjelasannya mengatakan, “Kegiatan do’a bersama secara serentak ini bertujuan untuk mohon keselamatan, kelancaran serta kesuksesan rangkaian kegiatan serah terima jabatan Kepala Staf Angkatan Udara,”ucapnya.