Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Roesmin Nurjadin Ikuti Exit Briefing Kepala Staf Angkatan Udara

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi S.E., M.Han., mengikuti apel luar biasa dan exit briefing Kepala Staf Angkatan Udara sebagai bagian dari rangkaian Serah Terima Jabatan Kasau di Mabesau, Cilangkap. Rabu (3/4/2024).

Kasau, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA mengawali sambutannya mengungkapkan kebanggaanya menjadi bagian dari TNI Angkatan Udara selama 35 tahun masa pengabdiannya dan diakhir pengabdiannya mendapat kehormatan sebagai Kepala Staf Angkatan Udara.

“Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat dan segenap Prajurit serta PNS TNI Angkatan Udara atas dukungan yang diberikan untuk keberhasilan tugas” ungkap Kasau.

Lebih lanjut Kasau berpesan kepada seluruh generasi penerus Angkatan Udara untuk menjaga kehormatan diri dan satuan dimanapun berada, dan terus meningkatkan kemampuan diri, memperkaya literasi serta meningkatkan kemampuan bahasa asing.

Sebagai penutup khusus kepada para Perwira, Kasau berpesan untuk menjadi pemimpin yang visioner dan komprehensif serta selalu menjadi kesatria yang tidak lari ketika menghadapi masalah.

Selain diikuti secara langsung oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin di Jakarta, exit briefing juga diikuti secara daring melalui video conference Komandan Satuan Lanud Roesmin Nurjadin, diantaranya Danwing Udara 6, Danskadron 12, Danskadron 16, Danskatek 045, Dansatpom, serta Dansathanlan di Ruang Operasi Lanud Roesmin Nurjadin.